Tak dinyana, Ramadan tahun ini sudah memasuki seri Ramadanemic ke-4. Bertepatan dengan minggu terakhir bulan suci Ramadan, mari kita manfaatkan momen ini untuk memaksimalkan branding dan promosi bisnis dengan cara kreatif dan hemat, yaitu melalui label dan stiker.
Jika bisnis pakaian di Bulan Suci Ramadan ini biasanya hanya menjual pakaian saja tanpa menggunakan packaging dengan nama merek kita, maka cukup pakai label. Label atau populer dengan nama hangtag ini cocok untuk bisnis pakaian dan kita tempelkan pakai benang ataupun tali benang kasur, atau tali lainnya, yang kelihatan alami kita tempelkan di produk kita.
Begitu pula dengan bisnis pakaian, hangtag dapat digunakan dengan berbagai model, termasuk desain khusus untuk menjelang Hari Raya Idul Fitri. Selain hangtag, stiker juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk bisnis makanan, seperti kue lebaran dan hampers. Selain itu, Stiker juga dapat digunakan untuk mempercantik kotak makanan polos dan meningkatkan brand awareness setelah bulan suci Ramadan.
Hangtag dan stiker bisa menjadi senjata rahasia untuk mendongkrak bisnis di semua momen, termasuk Bulan Suci Ramadan. Kedua alat sederhana ini, jika digunakan dengan tepat, dapat memberikan dampak signifikan bagi branding dan penjualan.
Dengan desain yang menarik dan informatif, hangtag dan stiker dapat meningkatkan brand awareness, menarik perhatian pelanggan, dan meningkatkan penjualan. Mari manfaatkan momen Ramadan ini untuk memaksimalkan bisnis dengan hangtag dan stiker! Baiklah, cukup sekian Seri Ramadanemic 2024. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin Semuanya!
Baca juga artikel lainnya:
Ramadanemic #3: Memperkenalkan Bisnis di Bulan Ramadan Menggunakan Alat Peraga